Loading...
Wednesday, 17 Jul 2019

Career Development Center

Atma Jaya Catholic University of Indonesia

What You Don't Know, Others Know

Berita Umum | 16 April 2019 05:15 wib
“80% of CEOs polled said they have had mentors, allowing them access to insider knowledge and power, fast tracking their careers.”

Mayoritas mahasiswa memiliki kebingungan dan pertanyaan dalam hal pemilihan karir mereka. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul biasanya adalah seputar dimana tempat bekerja yang baik dan cocok, apakah pilihan karir mereka tepat, atau mungkin bahkan mereka kebingungan ingin bekerja apa setelah lulus nanti. Begitu juga dengan para fresh graduate yang sudah bekerja, mereka terkadang memiliki pergumulan sendiri seperti tempat kerja yang kurang cocok, ingin mengembangkan karir tetapi bingung kemana atau mungkin ingin pindah industri pekerjaan.

Untuk menjawab masalah-masalah tersebut, Career Development Center Atma Jaya mengadakan Career Coaching and Counseling yang bekerja sama dengan salah satu perusahan sumber daya manusia terbaik, Coaching Indonesia, untuk menyediakan fasilitas bagi mahasiswa dan alumni Atma Jaya agar dapat berkonsultasi mengenai karir mereka.

Lama konsultasi kurang lebih 1 jam, dan sistemnya adalah tatap muka langsung dengan salah satu coach yang sudah ditentukan sebelumnya. Mahasiswa dan Alumni tidak perlu menyiapkan apa-apa kecuali, kebingungan, masalah dan keinginan yang mereka ingin capai agar mereka secara efektif dapat langsung mendiskusikannya dengan coach mereka masing-masing.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikut Career Coaching and Counseling dan dapatkan mentor yang dapat mengatasi “kegalauan” kamu!



Unika Atma Jaya Career Fair

Your Career Your Life


Penulis: Alvin Angjaya


Link
Dilihat 308 kali